Selasa, 17 Mei 2016

Apa Saja Penyebab Vagina Longgar

Apa Saja Penyebab Vagina Longgar   - Merawat vagina memang lah sangat penting apalagi wanita yang sudah mempunyai anakl dan bahkan yang udah menikah tentunya menginginkan vagina yang bersih, wangi, rapat, dan tidak berbau agar suami atau pasangan anda tidak merasa risih dan bahkan bosan . apalagi kalau pasangan sudah risih maka dia akan mencari yang lebih lagi dari anda mestinya anda tidak mau bukan kalau suami anda pindah kelain hati maka segeralah rawat dan obati vagina anda seperti semula cata merawatnya ada dibawah ini.

Apa Saja Penyebab Vagina Longgar  


Bersihkan Vagina Setelah Buang Air
Pastikan selalu Anda membasuh daerah kewanitaan dengan benar setelah buang air kecil maupun besar. Gunakan air yang jernih, lakukan dari depan ke belakang dengan perlahan. Jangan melakukan sebaliknya karena bakteri atau kuman dari daerah anus akan menyebar ke daerah vagina jika Anda mengusapnya dari belakang ke depan. Saat kuman memasuki daerah vagina, ini bisa menyebabkan terjadinya infeksi. Anda juga bisa membasuh daerah vagina Anda dengan air hangat agar lebih bersih dan segar. Obat vagina longgar paling laris 

Jaga Vagina Tetap Kering
Menjaga vagina tetap kering juga merupakan bagian penting dalam menjaga kebersihan daerah kewanitaan. Jangan biarkan vagina dalam keadaan lembab, sebab vagina yang lembab akan membuat pertumbuhan bakteri, jamur, dan virus akan semakin subur dan berkembang biak.

Karena itu, sebaiknya gunakan handuk yang lembut untuk mengeringkan daerah vagina setelah selesai buang air. Pastikan juga celana dalam yang Anda kenakan dalam keadaan kering. Apabila celana dalam sudah lembab atau basah, sebaiknya ganti dengan yang baru. Menjaga daerah vagina tetap kering merupakan salah satu cara membersihkan vagina dari bakteri, jamur, maupun virus.

Jangan Bersihkan Vagina dengan Sabun Mandi
Ini adalah kesalahan yang sering kali dilakukan wanita. Membersihkan daerah kewanitaan dengan menggunakan sabun mandi biasa tidak baik bagi vagina. pH sabun mandi biasa bersifat basa atau lebih dari 7. Apabila sabun mandi ini terus digunakan pada daerah vagina, ini bisa membunuh bakteri-bakteri baik yang dimiliki vagina.

Apa Saja Penyebab Vagina Longgar   - Penggunaan sabun khusus untuk daerah kemaluan seperti ekstrak daun sirih juga sebaiknya jangan terlalu sering dilakukan. Hal ini juga bisa menimbulkan dampak berbahaya seperti gatal, bengkak, memerah, dan terasa perih saat buang air kecil.

Apabila memang ingin menggunakannya untuk menghilangkan bau, gunakan sari daun sirih alami yang diracik sendiri atau gunakan pada saat tertentu saja seperti setelah menstruasi atau setelah berhubungan seksual.

Mencukur Rambut Kemaluan Secara Rutin
Rambut kemaluan merupakan salah satu pelindung organ paling intim seorang wanita. Namun apabila dibiarkan panjang terus menerus, ini juga tidak baik bagi vagina. Daerah vagina akan menjadi semakin lembab dan akibatnya daerah itu pun akan mengeluarkan bau yang tidak sedap serta menyebabkan infeksi oleh bakteri.

Apa Saja Penyebab Vagina Longgar  - Karena itulah, cara membersihkan vagina yang baik salah satunya adalah dengan mencukur rambut kemaluan dengan rutin. Gunakan gunting untuk memotongnya, dan berhati-hatilah. Jangan sampai vagina mengalami luka karena ini bisa membuka kesempatan pada bakteri atau jamur untuk masuk ke area tersebut. Akibatnya vagina pun akan terinfeksi.

Bersihkan Vagina Setelah Bercinta
Apabila Anda wanita yang sudah memiliki pasangan, sebaiknya rajin-rajinlah membersihkan daerah vagina Anda setelah melakukan hubungan intim. Gunakan air hangat atau air biasa yang jernih, basuhkan pada bagian kewanitaan Anda dengan perlahan, jangan menggosoknya.
Lakukan hingga daerah tersebut menjadi sebersih mungkin, bila perlu gunakan tisu yang aman dan lembut. Hal ini untuk menghindari masuknya bakteri atau kuman yang tidak diinginkan ke dalam vagina wanita juga untuk mengembalikan tingkat keasaman vagina karena sperma laki-laki bersifat basa.

Hal yang juga bisa Anda lakukan untuk membuang bakteri-bakteri jahat tersebut adalah dengan buang air kecil sesegera mungkin setelah melakukan hubungan seksual. Urine akan membawa serta bakteri jahat di vagina keluar dan membersihkan kembali daerah tersebut dengan alami.

Ganti Pembalut Saat Menstruasi
Cara membersihkan vagina selanjutnya adalah dengan rutin mengganti pembalut Anda pada saat mengalami menstruasi. Setidaknya gantilah pembalut Anda setelah 3 sampai 4 jam digunakan atau saat sudah terasa lembab. Saat menstruasi adalah masa yang rentan bakteri bagi wanita, karena itu pula pada saat menstruasi wanita tidak diperbolehkan melakukan hubungan seksual.
Mengganti pembalut secara rutin 3-4 jam sekali gunanya untuk menghindari dari risiko terinfeksi bakteri maupun virus yang bisa masuk dari pembalut yang dikenakan. Ada beberapa pembalut yang berbahan dasar tidak bermutu dan tidak baik bagi kesehatan vagina. Ada baiknya Anda memeriksa dengan seksama terlebih dahulu bahan yang digunakan pembalut yang akan Anda kenakan.
Pilihlah yang aman dan nyaman saat dikenakan dan tidak menimbulkan iritasi di vagina. Sebaiknya hindari pemakaian pembalut yang berbau wangi atau mengandung ekstrak-ekstrak tertentu. Zat-zat pada pembalut semacam itu biasanya yang justru bisa menimbulkan alergi pada daerah kewanitaan Anda.

Gunakan Handuk Khusus
Mungkin yang satu ini sering diabaikan oleh para wanita. Namun, menggunakan handuk khusus untuk daerah kemaluan adalah salah satu cara membersihkan vagina yang tak bisa dilupakan. Karena daerah ini sangat sensitif, gunakanlah handuk yang berbahan halus dan tidak melukai vagina. Juga, jangan gunakan handuk tersebut untuk membersihkan daerah selain vagina.
Bakteri yang ada di tubuh bisa jadi masuk ke dalam vagina jika Anda menggunakan handuk yang sama untuk membersihkan badan dan kemaluan. Selain itu, penggunaan handuk secara bergantian dengan orang lain meski saudara sendiri juga bisa memberikan risiko yang berbahaya. Karena itu, gunakanlah handuk khusus pribadi untuk daerah paling vital Anda sebagai wanita.

Makanan yang Sehat
Faktor makanan juga mempegaruhi kebersihan dan kesehatan vagina. Makanlah makanan yang bisa mencegah infeksi pada vagina dan mengobatinya seperti yoghurt dan cranberry. Sayuran, buah, dan air mineral akan menjaga kebersihan daerah kewanitaan Anda. Hindarilah makan daging terlalu sering karena hal tersebut dapat menimbulkan bau tak sedap di daerah vagina.
Hindari pula sayuran atau buah-buahan yang bisa membuat produksi lendir di vagina meningkat. Produksi lendir atau keputihan tidak sehat di daerah kewanitaan akan membuat Anda tidak nyaman dalam beraktivitas, terkadang membuat gatal, menimbulkan bau, dan bahkan dapat memicu terjadinya infeksi vagina.
Makanan sehat dan olahraga yang teratur juga merupakan salah satu cara membersihkan vagina dan menjaga kesehatan vagina dengan benar. Dengan makan sehat dan olahraga teratur, berat badan pun akan terjaga. Berat badan yang tidak normal akan mempengaruhi pengeluaran cairan keputihan yang tidak normal pula. Karena itulah, jangan malas untuk berolah raga dan mengkonsumsi makanan yang sehat demi kesehatan Anda sendiri.

Perawatan Miss V yang Dasyat…!!!

Sudah  dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia untuk Menghilangkan Keputihan dengan Cepat Sekaligus Merapatkan Kembali Miss V Menjadikan  Miss V Kencang,Keset Dan Menggigit…!!!

Rp 195.000 ribu


Obat perapat daerah kewanitaan Yang Ampuh dan Mujarab mengembalikan keperawanan Bisa mencengkram,menyempitkan lubang miss v,mengencangkan otot miss v , cara memperkecil lubang vagina Mengobati vagina becek menjadikan vagina keset, menggigit ,serta bebas keputihan dan kembali seperti masih virgin...!!!
Baca Juga :  Obat Eksim
Khasiat
  •     Mengobati keputihan tidak normal dan gata-gagal
  •     Mengencangkan otot vagina yang kendur
  •     Mencegah kanker mulut rahim
  •     Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  •     Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  •     Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
Aturan pakai
  • Basahi
  • tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang
  • kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah
  • pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan
  • pada tempat yang aman.Keterangan:
  •     Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  •     Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik

Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh

Perhatian

Jangan lakukan pemakaian tongkat lebih dari 5 menit

Harga Rp 195.000,-

Produk Kedua: Adalah Berupa Ebook perawatan Vagina

 (Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD, dikirim ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop)


Misalkan ibu enggan atau kurang suka memakai tongkat / pruduk yang pertama (walaupun tidak ada efek sampingnya, malah mencegah kanker mulut rahim), ya "tidak apa-apa" kita memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook perawatan Vagina, pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. cara memperkecil lubang vagina Pelatihan ini malah lebih bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain, nanti anda akan di beri pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda. Mungkin ketika berhubungan intim suami anda merasa tidak nyaman?

Ebook ini berisi :
  •     Cara melatih Otot PC pada vagina
  •     10 langkah membuat vagina menggigit
  •     Latihan senam Kagel
  •     Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  •     Tips merawat vagina
  •     Menuju vagina kencang menggigit secara permanent
MANFAAT PRODUK KAMI:
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  •  Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  •  Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  •  Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri dan terbukti mampu mencegah perselingkuhan akibat hubungan seks.
Berikut adalah Real Testimoni yang Pernah Menggunakan Produk kami


Bukti Pengiriman keseluruh Indonesia !!!


(Pengiriman ke Jawa, Sumatra, Kalimantan, Irian Dll)dan luar negeri


(Jika Anda belum terbiasa belanja Online, maka biasakanlah mulai dari sekarang)

Tata Cara Pembelian :


CARA PEMESANAN : 
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan
barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.


Konfirmasi pesanan melalui SMS ke 087782866277 Barang akan dikirim jika transfer sudah kami terima.


KONFIRMASI PEMBAYARAN
Dedy S# Jl. Anggrek No.19 Jakarta pusat # Hp 08538925xxxx# Pesan TONGKAT VAGINA SUPER# Sudah Transfer Rp220.000#via Mandiri (an.Sofyan/pemilik rekening transfer)
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  •     Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  •     Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  •     Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  •     Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 087782866277

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087782866277

*PERHATIAN*
  •     Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087782866277
  •     Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  •     Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  •     Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  •     Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  •     Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online.
Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com

Pesan Sekarang Juga, Rasakan Khasiat Dan Keampuhannya!!!!


Rp 195.000,-

Ok, tunggu apa lagi, BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK SUAMI ANDA !!! :

Pemesanan, Silahkan SMS / Telpon ke:

087782866277

(Di utamakan sms, pasti dibalas)


Mohon Diperhatikan:

 Jika tlp tidak diangkat, ibu jangan negative thingking dulu ya… Mungkin saya sedang ada acara atau sedang ada keperluan yang tidak memungkinkan untuk mengangkat tlp, karena saya juga manusia biasa seperti wanita lain, seperti masak, mandi, Shopping, jalan-jalan, solusinya ibu sms saya, pasti saya balas

Cukup dengan Rp 195.000,-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar