Jumat, 03 Juni 2016

Vagina lembek racun yang ditembus oleh tusukan berdenyut

Vagina lembek racun yang ditembus oleh tusukan berdenyut - Solusi membuat suami bergairah dan lebih betah dirumah serta cara membuat suami puas seks, Kehidupan ranjang hangat bertahun-tahun, bagaimana jika sudah memiliki buah hati dan kesibukan kegiatan kerja yang menguras waktu , parahnya lagi ketika suami minta berhubungan pasutri mengeluhkan " Mah kok hambar yach gak menggigit lagi " Bagaimana solusinya ? sebelum suami para jeng - jeng mengeluh yang demikian inilah salah satu cara membuat suami puas seks dan lebih bergairah ketika berhubungan

Bangun Ikatan Emosional

Vagina lembek racun yang ditembus oleh tusukan berdenyut

Seperti halnya perempuan, untuk benar-benar puas saat bercinta, laki-laki juga membutuhkan kondisi nyaman. Rasa nyaman tersebut kerap kali bersumber dari hubungan keseharian. Misalnya, pasngan akan senang bahagia ketika istrinya tidak cerewet, pengertian, perhatian & sabar.

Hal paling berperan dalam memberikan kepuasan saat bercinta adalah jika istri pintar menghargai lelakinya. Sikap demikian biasanya akan menumbuhkan cinta serta tumbuh rasa syukur karena suami merasa telah memiliki istri terbaik.

Cara Membuat Suami Bergairah


Vagina lembek racun yang ditembus oleh tusukan berdenyut - Terlebih jika saat bersamanya, istri tak mudah mengeluh & kerap menampakan kebahagiaannya, maka suamipun akan timbul rasa bangga. Hal itu membuat harga dirinya sebagai lelaki naik. Iapun akan semakin bersemangat, termasuk dalam urusan ranjang. 

Kenakan Lingerie S*ksi

Siapa bilang dalam cinta seseorang tak lagi mementingkan fisik? Yang benar, cinta tetap memandang fisik, hanya saja tidak menomorsatukannya.

Buktinya, istri lebih senang saat misua tampil keren ketimbang lusuh plus bau. Apalagi laki-laki, mereka adalah makhluk visual yang senang memandang keindahan. Bukan berarti pria tak liagi cinta saat tubuh istri tak sesintal dulu. Namun, ia akan lebih senang & bergairah jika istrinya rapi serta enak dipandang.

Caranya mudah, kenakan lingerie atau baju tidur s*ksi untuk membuat pasangan bergairah untuk bercinta.

Rahasia ini tak seperti yang selama ini para istri pikirkan loh. Sebagaimana dibeberkan pakar relathionship Sean Jameson dalam situs YourTango.

Jadi Ladies, untuk dapat memuaskan pasangan, kamu harus benar-benar tahu apa yang diinginkannya di tempat tidur. Sebab, saat merasa puas, ia akan semakin mencintai istrinya. Pernah dengan tidak bahwa perempuan butuh cinta untuk bisa berhubungan, sementara laki-lak perlu bercinta lebih dulu untuk bisa mencintai? Oke, bagaimana tips memuaskan pasangan di ranjang?

Pria Ingin Variasi

Vagina lembek racun yang ditembus oleh tusukan berdenyut - Seorang wanita yang anggun saat di luar rumah bisa jadi ia liar di ranjang. Sebaliknya, wanita yang terlihat sensual di luaran, ternyata payah di tempat tidur. Nah, mana yang di dia inginkan?

Kita tak bisa mengatakan pria ingin tipe wanita A atau B. Mungkin ada saatnya ia suka dengan sosok pasangan yang liar, saaangat sangat liar. Tapi bukan berarti selalu menginginkan keliaran saat adegan ranjang. Mereka hanya berharap menemukan wanita yang diinginkannya ada di tempat tidurnya.

Sesekali menjadi wanita liar penuh kendali, sesekali jadi wanita manis & lembut, adakalanya jadi sosok penuh cinta. Pada dasarnya pria menginginkan variasi. Aplikasinya tergantung variasi apa yang diinginkan si suami istri.

Tunjukkan Keinginan

Pria akan sangat puas ketika bercinta dengan wanita yang menurutnya benar-benar ingin bercinta dengannya.

Seorang istri yang hanya pasrah di tempat tidur, barangkali diam-diam sangat suka saat berhubungan intim dengan suaminya. Tapi itu jauh dari kata cukup untuk memuaskan suami. Kuncinya adalah tunjukkan keinginan bercinta itu padanya, biarkan dia tahu kamu ingin bercinta dengannya.

Cara menunjukkannya sangat mudah. Misal dimulai dengan menyentuhnya lebih dari biasana. Terutama berikan sentuhan organ-organ sensitifnya dengan secara bergairah.

Belajar Oral S*ks

Tak diragukan lagi, hampir semua pria menyukai bl*wjobs (BJ). Itulah mengapa seorang istri perlu belajar teknik orak s*ks ini.

Bukan berarti dalam setiap permainan harus selalu melibatkan BJ karena jika terus-terusan bisa membosankan. Untuk itu, cara memuaskan pasangan dengan metode ini haruslah dengan mencari tahu bagaimana teknik bl*wjob yang hebat.

Setiap orang memiliki penanganan sendiri-sendiri. Sebagai istri, sudah semestinya berusaha mencari tahu hal-hal yang bisa memuaskan suami, termasuk mengetahui cara memuaskan suami di ranjang agar ketagihan dan makin cinta.

Perawatan Miss V yang Dasyat…!!!

Sudah  dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia untuk Menghilangkan Keputihan dengan Cepat Sekaligus Merapatkan Kembali Miss V Menjadikan  Miss V Kencang,Keset Dan Menggigit…!!!

Rp 195.000 ribu


Obat perapat daerah kewanitaan Yang Ampuh dan Mujarab mengembalikan keperawanan Bisa mencengkram,menyempitkan lubang miss v,mengencangkan otot miss v , cara memperkecil lubang vagina Mengobati vagina becek menjadikan vagina keset, menggigit ,serta bebas keputihan dan kembali seperti masih virgin...!!!
Khasiat
  •     Mengobati keputihan tidak normal dan gata-gagal
  •     Mengencangkan otot vagina yang kendur
  •     Mencegah kanker mulut rahim
  •     Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  •     Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  •     Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
Aturan pakai
  • Basahi
  • tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang
  • kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah
  • pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan
  • pada tempat yang aman.Keterangan:
  •     Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  •     Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik

Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh

Perhatian

Jangan lakukan pemakaian tongkat lebih dari 5 menit

Harga Rp 195.000,-

Produk Kedua: Adalah Berupa Ebook perawatan Vagina

 (Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD, dikirim ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop)


Misalkan ibu enggan atau kurang suka memakai tongkat / pruduk yang pertama (walaupun tidak ada efek sampingnya, malah mencegah kanker mulut rahim), ya "tidak apa-apa" kita memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook perawatan Vagina, pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. cara memperkecil lubang vagina Pelatihan ini malah lebih bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain, nanti anda akan di beri pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda. Mungkin ketika berhubungan intim suami anda merasa tidak nyaman?

Ebook ini berisi :
  •     Cara melatih Otot PC pada vagina
  •     10 langkah membuat vagina menggigit
  •     Latihan senam Kagel
  •     Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  •     Tips merawat vagina
  •     Menuju vagina kencang menggigit secara permanent
MANFAAT PRODUK KAMI:
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  •  Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  •  Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  •  Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri dan terbukti mampu mencegah perselingkuhan akibat hubungan seks.
Berikut adalah Real Testimoni yang Pernah Menggunakan Produk kami


Bukti Pengiriman keseluruh Indonesia !!!


(Pengiriman ke Jawa, Sumatra, Kalimantan, Irian Dll)dan luar negeri


(Jika Anda belum terbiasa belanja Online, maka biasakanlah mulai dari sekarang)

Tata Cara Pembelian :


CARA PEMESANAN : 
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan
barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.


Konfirmasi pesanan melalui SMS ke 087782866277 Barang akan dikirim jika transfer sudah kami terima.


KONFIRMASI PEMBAYARAN
Dedy S# Jl. Anggrek No.19 Jakarta pusat # Hp 08538925xxxx# Pesan TONGKAT VAGINA SUPER# Sudah Transfer Rp220.000#via Mandiri (an.Sofyan/pemilik rekening transfer)
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  •     Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  •     Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  •     Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  •     Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 087782866277

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087782866277

*PERHATIAN*
  •     Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087782866277
  •     Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  •     Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  •     Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  •     Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  •     Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online.
Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com

Pesan Sekarang Juga, Rasakan Khasiat Dan Keampuhannya!!!!


Rp 195.000,-

Ok, tunggu apa lagi, BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK SUAMI ANDA !!! :

Pemesanan, Silahkan SMS / Telpon ke:

087782866277

(Di utamakan sms, pasti dibalas)


Mohon Diperhatikan:

 Jika tlp tidak diangkat, ibu jangan negative thingking dulu ya… Mungkin saya sedang ada acara atau sedang ada keperluan yang tidak memungkinkan untuk mengangkat tlp, karena saya juga manusia biasa seperti wanita lain, seperti masak, mandi, Shopping, jalan-jalan, solusinya ibu sms saya, pasti saya balas

Cukup dengan Rp 195.000,-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar